Hanya ingin berbagi...

Belajar Bahasa Jepang di Android

Belajar Bahasa Jepang di Android - Kali ini saya akan memberikan tips kepada sobat yang suka dengan kebudayaan jepang, dan mau serta ingin belajar bahasa jepang namun secara otodidak. nah simak baik-baik post ini untuk mendapatkan tips itu.

Setelah sebelumnya saya share Download Software Menghafal Huruf Kana untuk pc, kali ini saya akan share Cara Belajar Bahasa Jepang di Android tentu saja kali ini saya akan share aplikasi yang bisa dikatakan sangat lengkap karena mencakup cara menulis dan membaca hiragana dan katakana. Selain itu juga terdapat kumpulan kosa kata yang di kategorikan berdasarkan tingkatan JLPT. Lengkap juga kan ??







Sebenarnya masih ada fitur lainnya yang nggak kalah keren yaitu koleksi kanji berjumlah 2495 kanji beserta cara bacanya onyoumi ataupun kunyoumi . Ada pula penjelasan tentang partikel-partikel dalam tata bahasa jepang. Ada pula test-test untuk menguji seberapa besar kita menguasai materi kanji, hiragana, katakana, tata bahasa, partikel, dan kosa kata.

Nah berhubung ada beberapa androiders yang malas untuk mendownload aplikasi di playstore untuk itu saya share direct link download nya aja biar greget :v


Sekian yang saya bisa kali ini saya share. semoga bermanfaat bagi yang membaca. :)
Tag : Android, Tips
0 Comments for "Belajar Bahasa Jepang di Android"

Silahkan sobat blogger berkomentar namun dilarang dengan keras menyisipkan link hidup maupun link mati !!!! demi kenyamanan kita bersama.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.