Hanya ingin berbagi...

Membuat, Membuka, dan Mengedit file PDF dengan Nitro PDF

Membuat, Membuka, dan Mengedit file PDF dengan Nitro PDF - pastinya kita pernah mendownload atau membuka file PDF, tool yang biasanya kita gunakan untuk membuka file PDF adalah adobe reader. ekarang ada software serupa yang juga bisa kita gunakan untuk membuka file PDF, yaitu Nitro PDF. Nitro PDF tidak hanya bisa di gunakan untuk membuka file PDF saja melainkan dapat digunakan untuk mengconvert file dari Microsoft Office ke file PDF, mengedit file PDF dan membuat file PDF baru.
Membuat dan membuka File PDF dengan Nitro PDF Reader
Fitur dari Nitro PDF Reader adalah sebagai berikut:
* Menggunakan tab pada interfacenya (seperti tab pada Firefox), sehingga Anda tidak perlu membuka banyak window saat membuka banyak file PDF
* Fasilitas undo, redo, bookmark
* Convert file Microsoft Office, WordPerfect, HTML, Text dan image menjadi file PDF
* Anda dapat langsung mengedit file PDF, misalnya menambahkan text, menambahkan tanda tangan digital, memberi catatan dan komentar, dll.
* Mengekstrak image dari file PDF
* Mengekstrak atau mengconvert dari file PDF menjadi file teks
* PDF Printer, yang memungkinkan Anda untuk mengconvert semua jenis file menjadi file PDF.


Silahkan Download Nitro PDF Full Patch di sini
Tag : Software
0 Comments for "Membuat, Membuka, dan Mengedit file PDF dengan Nitro PDF"

Silahkan sobat blogger berkomentar namun dilarang dengan keras menyisipkan link hidup maupun link mati !!!! demi kenyamanan kita bersama.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.