Hanya ingin berbagi...

Curhatan Admin....

Halo sobat blogger, disini saya tidak akan berbagi tentang tutorial blogger, free software, bahkan tutorial android. Sekarang saya hanya akan nepost sebuah artikel yang mungkin sobat bisa katakan TIDAK BERGUNA. Ya, sesuai dengan judulnya saya hanya akan mencurahkan perasaan saya pada blog yang sudah usang ini.

Begini sob, UTS kemaren saya lagi seneng-senengnya ngedesain template blog saya sampe jadi kaya gini, tapi saya masih sempat belajar. Namun, setelah saya sampai di sekolah untuk UTS beberapa hal yang sudah saya pelajari mendadak hilang dari ingatanku. dalam hatiku berkata, "wah ini mah gara-gara blogging ini kayaknya". namun keesokan harinya masih saja saya ulang-ulang yaitu "NGEBLOG SAMBIL BELAJAR" heeh....

Singkat cerita setelah hasil ulangan tersebut satu per satu di umumkan, sampai saat ini ada lebih dari 2 mata pelajaran di bawah KKM dan sisanya di bawah teman-teman saya. Weleh-weleh, gimana saya ma maju kok nilainya di bawah teman sekelas saya, mungkin itu tidak murni kesalahan saya. Namun akhirnya, saya memilah milah mana yang harus saya kerjakan dan mana yang harus di hentikan dulu. Dan salah satunya harus saya hentikan terlebih dulu adalah "BLOGGING", mungkin ini keputusan sangat sulit untuk ku ambil. Namun Saya ingin maju, saya ingin menjadi sukses, dan saya juga ingin membahagiakan orang tua!!!. Itu adalah pendapat saya secara sangat pribadi, dan mungkin bagi orang lain har tersebut tidak berlaku.

Nah kesimpulannya adalah:

Saya akan berhenti ngeblog sementara sampai waktu yang belum bisa ditentukan, bagi sobat yang ingin menanyakan apa saja silahkan Hubungi via facebook, ASPAR SUSANTO.


Terimakasih sobat yang selama ini telah membantu saya di dalam dunia blogging, Sampai ketemu lagi di masa depan!!!!!!

ちゃあ、さようなら。また未来ね。。。。

Tag : Admin
0 Comments for "Curhatan Admin...."

Silahkan sobat blogger berkomentar namun dilarang dengan keras menyisipkan link hidup maupun link mati !!!! demi kenyamanan kita bersama.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.