Hanya ingin berbagi...

Minecaft Pocket Edition for Android

Assalamualaikum Wr. Wb. Hari ini saya akan melajutkan rangkaian post berlabel android. Sekarang saya akan share Minecraft Pocket Edition for Android.

Minecraft adalah salah satu game yang sangat populer (menurut saya). Game ini sangat memacu kreatifitas para pemainnya karena di di dalam game ini kita dapat membangun apapun yang ada dalam imajinasi kita seperti rumah 5 lantai maupun rumah melayang.

Ada dua mode permainan dalam game ini yaitu survival dan creative mode. Di dalam survival mode kita diharuskan menghindar dari monster-monster yang siap menyergap kita. Nah, kalau di creative mode lebih cocok untuk membuat bangunan-bangunan yang spektakuler.

Nah, jika sobat tertarik mendownload game ini.
Silahkan di download
Download Minecraft Pocket Edition for Android | 6.2 MB

Tag : Android
4 Comments for "Minecaft Pocket Edition for Android"

Manteb ini game Gan... Gue juga suka main ini...

nanti di coba mas

Silahkan sobat blogger berkomentar namun dilarang dengan keras menyisipkan link hidup maupun link mati !!!! demi kenyamanan kita bersama.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.