Hanya ingin berbagi...

Aplikasi Untuk Main GBA di Android

Asalamualaikum wr wb. Terimakasih kepada sobat blogger karena masih mau membuka As-par blog ini, maaf ya karena admin harus mengikuti OSN SMP Tingkat Nasional di Batam blog ini semakin tidak terurus.

Oke sob kita langsung ke topik utama kita yaitu Aplikasi Untuk Main GBA di Android, sekarang saya akan share aplikasi yang berjudul My Boy 1.3.

Aplikasi ini bisa memainkan segala macam game GBA, namaun anda ingat sebelum memainkan game pastikan letak file GBA yang akan dimainkan terdapat di dalam SD Card.

Download My Boy 1.3

Oke sob, itu saja yang bisa saya share pasa kesempatan ini. Salam Blogger....

Tag : Android
5 Comments for "Aplikasi Untuk Main GBA di Android"

Aku baru belajar blogging. Aku senang datang di sini ... Tampaknya banyak informasi yang besar di sini dan saya benar-benar menikmati ini. Hari yang bagus!
Saya hanya ingin memberikan jempol besar untuk info yang Anda miliki di sini dalam tulisan ini. Saya mungkin akan datang kembali . Terima kasih!
Saya juga mengklik iklan sobat karena dengan itu tujuan kita bersama membangun dan mendatangkan pengunjung blog

ok makasih infonya.. ijin download ya

Silahkan di coba sob... :)

Silahkan didownload sob...

Silahkan sobat blogger berkomentar namun dilarang dengan keras menyisipkan link hidup maupun link mati !!!! demi kenyamanan kita bersama.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.