Hanya ingin berbagi...

Permohonan Maaf...

Halo sobat As-par Blog, bagaimana kabarnya??? semoga baik-baik saja ya... hari ini adalah post pertama saya dalam kurun waktu 1 bulan terakhir. Mengapa saya jarang update postingan??? karena pada minggu-minggu kemarin saya sibuk untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba.

Mulai dari Lomba Olimpiade Biologi yang diadakan oleh Unila. Dan hari ini, atau tepatnya tadi pagi, saya mengikuti lomba OSN Bologi SMP Tingkat Kota Metro. Untuk Lomba Olimpiade Biologi yang diadakan oleh Unila saya cukup bahagia, karena saya mendapatkan peringkat ke empat, semoga tahun depan saya bisa menjadi pemenang di Lomba Olimpiade Biologi yang diadakan oleh Unila.

Nah untuk lomba OSN Biologi, belum diumumkan hasilnya jadi, doakan saya agar bisa jadi pemenang dan bisa mewakili kota Metro di lomba OSN SMP Tingkat Provinsi Lampung. Mulai Sekarang, saya akan update artikel blog ini secara berkala. So, nantikan artikel-artikel yang unik, fresh, dan bermanfaat dari As-par Blog. Terimakasih... :)
Tag : Admin
8 Comments for "Permohonan Maaf..."

ya gan, sama - sama.... :)

selamat ya..smg bs menang di event lain..

amiin, makasih supportnya teman.... :)

Aspar, aku dari Lambar.
Selamat, kamu masuk ketingkat nasional. Sukses terus ya. :)

@nanda desyanti: ini yang pinjem pulpen itu ya?, makasih yaa..

This comment has been removed by a blog administrator. - Delete

Ciye kece menang di unila :v gue kalah anjirr haha

Silahkan sobat blogger berkomentar namun dilarang dengan keras menyisipkan link hidup maupun link mati !!!! demi kenyamanan kita bersama.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.