Hanya ingin berbagi...

Pasang Iklan Murah di As-par Blog

Hallo sobat As-par Blog hari ini saya akan menerima pasang iklan murah di As-par Blog, sebelum itu mari kita lihat statistik As-par Blog di bawah ini. Statistik :
  • Followers via Google Friend Connect: 60
  • Statistik dan Pageview : Lihat disini
  • Page Rank : 1. Cek di sini lalu masukkan url http://aspar69susanto.blogspot.com
  • Alexa Rank: Lihat Disini
NB : Data dan Statistik ini akan terus berubah.
  Berikut adalah paket iklan yang saya tawarkan:

Banner 125 x 125
  • Harga Iklan : Rp. 15.000 Via Pulsa
  • Durasi Iklan : 1 Bulan = 30 Hari
  • Status : Tersedia 2 Slot
  • Format Banner : PNG, GIF.
Banner 728 x 90
  • Harga Iklan : Rp. 20.000 Via Pulsa
  • Durasi Iklan : 1 Bulan = 30 Hari
  • Status : Tersedia 1 Slot
  • Format Banner : PNG, GIF.
Banner 250 x 250
  • Harga Iklan : Rp. 30.000 Via Pulsa
  • Durasi Iklan : 1 Bulan = 30 Hari
  • Status :Tersedia 0 Slot
  • Format Banner : PNG, GIF.
Jika tertarik hubungui saya lewat:
Semoga Berminat.... ^_^
Tag : Admin
25 Comments for "Pasang Iklan Murah di As-par Blog"

mending sambil di bookmark aja di www.kliker.us

Biar dapet ribuan trafik ke blogmu

@Clicker Comunity Terimakasih gan atas sarannya.... ^_^

@Mas Adhie Ok sob, makasih sundulannya... \o/

Pengen Pesen tapi lagi bangkrut. mau tanya nih. yang 15.000 ditaruh mana iklannya jawabnya ke nomorku ya

085726617285

@Muhammad Fernanda Raihan Fadlika kalo mau pesan ya silahkan sobat. Kalo yang lima belas ribu itu saya taro' di bawah menu navigasi horizontal sob.... :)

boleh juga nih,, pengen lah..

hehe makasih sob, kalo pengen contact saya...

wah, murah ya? kalau pasang iklan blog kira-kira dapat link dofollow ga nih?hehe..

hehehe iya sob...
link blog akan saya pasang Dofollow.

Blognya bagus gan
semoga laris manis

Sukses untuk anda :)

Wah menarik sekali semoga laris manis

wew, makasih sob supportnya.... :)

Amiin sob, makasih sob supportnya.... :)

.: semangat Mas Broo, mudah2an rezekinya lancar...^_^

Oke sob, makasih supportnya sobaT..... :)

sekedar info sob
kalo agan gak pasang widget histatsnya , keliatan di link yg diklik itu page viewnya gak kedetect :)

Sudah saya pasang sob, coba cek dengan view source pada blog ini.

Oi saya sih berminat tapi add me fb dulu :
Yondaime Hokage:

http://www.facebook.com/dwi.sukses?ref=tn_tnmn

Sudah saya add sob, Langsung via SMS aja sob.... :) ;) :D

Iya mas, Makasih juga supportnya...

Makasih supportnya sobat... :)

Silahkan sobat blogger berkomentar namun dilarang dengan keras menyisipkan link hidup maupun link mati !!!! demi kenyamanan kita bersama.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.