Hanya ingin berbagi...

Alasan As-par Blog Kembali ke Domain Blogspot

Setelah sekian lama saya berganti-ganti domain, sekarang saya memutuskan untuk kembali ke domain .Blogspot.com kembali. Karena pengalaman terakhir saya adalah memakai domain .co.cc di mata search engine blog saya tidak dianggap, maka itulah saya memutuskan untuk kembali ke domain .Blogspot.com demi kelangsungan blog saya. Saya juga mengucapkan permohonan maaf kepada pengunjung blog saya, karena saya berganti-ganti domain, sekali lagi saya Mohon Maaf Yang Sebesar-Besarnya......
Tag : Admin
14 Comments for "Alasan As-par Blog Kembali ke Domain Blogspot"

Moga ini domain yang terakhir sob...dan tidak ganti lagi.. :D

maaf gan ane numpang komentar:: ttg kembali ke domain blogspot:: karena alasa co.cc gak? saya pake domain .net:: dulu nya belum di anggap sama google dan aleka nya:: sampai::: www.prustasi.com hehe::: tapi kelamaan nyaman gan salam by www.adriancellular.net visit balik yah

Makin keren aja nih blog nya ^^

Ga sebanding sama blogku http://share4rt.blogspot.com/ v.v

Blog sobat juga keren kok....

Benar sob, kabarnya domain co.cc sudah di blacklist sama om google.

moga ngga ganti domain lagi sob:D
amiiinn ......

Makasih atas kunjungan dan komentarnya.... \m/

Pantas nieh.. ane kunjungi ke as-par.co.cc koq gk ada??!! =(

wkwkwkw, maaf bro atas pemberitahuan yang terlambat.... B)

kalau begitu saya ikuti jejaknya masbro saja yang sudah menjajaki, tapi konon template blogspot kurang seo friendly, kira-kira bagaimana mensiasatinya?

Kalau mau mengikuti jejak saya ya silahkan, kalau masalah itu coba cari aja di google denfgan KW "Menjadikan Template Blogger SEO Friendly" Terimakasih....

Silahkan sobat blogger berkomentar namun dilarang dengan keras menyisipkan link hidup maupun link mati !!!! demi kenyamanan kita bersama.

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.